Quick Notice

Sebaris kalimat atau lagu yg kudengar dan slalu kuingat dari dalam mimpiku, "Kuyakin, dekat Allah pasti indah, pasti jernih.."
hanhanniii. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamu...! (26022011)

| hanhanniii


Heii, kamu...!!

Kadang aku berpikir, aku sengaja menciptakan rindu.

Kusimpan tak temu.

Agar kamu mencariku.

Tp seperti tembok, semua memantul ke aku...



Kamu...!!

Tak temu jangan bilang aku tak rindu.

Ini kulempar kecup ke langit senja.

Untukmu..

Ya, untukmu....!! ^_^v




ah, kamu..
Bahkan dalam lamunku..
Seakan kamu bersenandung di antara angin menembus jingga senjaku..
Menyelusup dan meringkuk di saku kiriku..
SELALU...




Tak usah semua orang tahu rahasia, tentang sesuatu diantara kita.

Aku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata.

Tetaplah ini menjadi rahasia, tak usah bilang siapa".

Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karna ada cerita indah diantara kita.. >,<





Aku akan kesana.
Ke hatimu yg tak ku tahu seperti apa.
Aku akan coba.
Walau aku penuh tanda tanya.
Sebodo ini cinta.
Atau gila.
~,~





Kadang aku berpikir tidur bangun apa bedanya.

Kulihat kamu ditiap kedipku menyapa.

Dan doa tak putus kurapalkan nyata.. ^^

Tags: , , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar