Quick Notice

Sebaris kalimat atau lagu yg kudengar dan slalu kuingat dari dalam mimpiku, "Kuyakin, dekat Allah pasti indah, pasti jernih.."
hanhanniii. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamu..! #1

| hanhanniii



Aku akan ke sana.
Ke hatimu yg tak ku tahu seperti apa.
Aku akan coba.
Walau penuh tanda tanya.
Aah, sebodo ini cinta.
Atau gila.

Aku ingin mencintaimu dengan caranya aku
Aku ingin menyayangimu dengan bagaimana aku
Aku juga ingin kau cintai dan sayangi dengan apa adanya dirimu
Kau tlah berikan cahaya saat aku bingung dalam kegelapan lalu.
Kau tlah menjadi mata saat hati ini tak bisa melihat.
Kau tlah ulurkan lembut tanganmu saat ku terperosok dalam luka hati.
Kau mampu membangkitkan kembali semangatku.
Kau mampu membuat aku percaya kembali pada cinta.
Kau mampu memberikan warna kembali dalam hidupku.
Trimakasih, sayaank.. ^^

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar