Quick Notice

Sebaris kalimat atau lagu yg kudengar dan slalu kuingat dari dalam mimpiku, "Kuyakin, dekat Allah pasti indah, pasti jernih.."
hanhanniii. Diberdayakan oleh Blogger.

I Do Love You

| hanhanniii

Tidak ada alasan lain..
Bukan karna kau ada d'segala hal, bukan karna kau lebih sempurna d'segala k'adaan, tp karna aku m'cintaimu d'segala k'adaanmu.. Dengan apa yg kau miliki..
Dengan apa yg ada padamu..
Itulah yg aku cintai..

Kasih sayang memang tak harus t'wujud dengan k'bersamaan..
Namun, ketika kau ada, perasaanku lebih senang, lebih tenang, lebih ceria.. dan lebih sempurna..

Betapa kita tlah saling menancapkan kerinduan yg mendalam, bahkan lebih dlm dari yg pernah kita rasa sebelumna.. dan dikemudian hari.. aku b'harap masih demikian, mengukir senja b'samamu..

Meskipun malam tak b'bintang, namun aku tahu, d'balik hujan, rembulan slalu ada untuk kita.. b'cerita tentang kerinduan saat kita b'ada d'kejauhan kota..

Kau mungkin bukan format lengkap dari segala hal yg harus aku cintai.. Tp, t'lanjur kau tlah m'jadi bagian dari hati ini..

Meski aku tak pernah b'kata, bahwa aku akan mencintaimu slamana.. Bukankah segala sesuatu bisa t'jadi, bahkan d'luar rencana kita....

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar