Quick Notice

Sebaris kalimat atau lagu yg kudengar dan slalu kuingat dari dalam mimpiku, "Kuyakin, dekat Allah pasti indah, pasti jernih.."
hanhanniii. Diberdayakan oleh Blogger.

Untuk Mama, Dari Anakmu yang Sudah Menjadi Mama

| hannii.pooh

Maa, jiwa kuatmu menurun padaku sekarang. 

Sekarang aku sudah punya anak, dan aku merasakan apa yang dulu Mama rasakan. 

Aku kangen, Maa..... 
Dan kangen itu amat sangat memuncak saat aku sakit. 
Kangen pelukanmu, 
Kangen masakanmu, 
Kangen perhatianmu, 
Kangen saat kita jalan bareng, 
Kangen nonton bareng, 
Kangen berdebat apapun, Maa... 

 Terlebih saat Ramadhan seperti sekarang, Maa.. 
Kangen sahur bareng, 
Kangen denger Mama tadarusan (pake nada nyinden..hhihii) 
Kangen taraweh bareng, 
Kangen buat bukaan bareng, 
Kangennn banget, Maa....... 

 Namun, disisi lain aku harus tegar sepertimu, Maa... 
Saat sakit, aku harus mengatur rumah agar tidak berantakan. 

 Maa, aku rindu............
Sering-sering main dimimpi Ni ya, Maa... 😊

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar