Quick Notice

Sebaris kalimat atau lagu yg kudengar dan slalu kuingat dari dalam mimpiku, "Kuyakin, dekat Allah pasti indah, pasti jernih.."
hanhanniii. Diberdayakan oleh Blogger.

That's Why I Love You

| hanhanniii

"AKU MENCINTAIMU, krn pesona ketampananmu.."
hmm, klo k'tampanan tu pudar?
Akankh CINTA ikut pudar??

"AKU MENCINTAIMU, krn harta yg ada padamu.."
Harta jg titipan, klo tiba" ilang?
Mungkinkah CINTA masih t'ucap???

"AKU MENCINTAIMU, krn keshalehanmu.."
Bila t'lihat sedikit akhlak yg cacat dari dirinya,
cacat pulakah CINTA itu??

"AKU MENCINTAIMU, krn ilmu mu.."
Bila ilmu yg kau miliki jg kukuasai,
mungkinkah CINTA hanya sekedar CINTA???

CINTA...
CINTA.....
sebanyak apapun alasan yg ada pada dirimu,
alasan yg m'buat dirimu sempurna
atau
t'lihat biasa dalam pandangan ini,
biarkan AKU MENCINTAIMU..

Tags: , , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar