Quick Notice

Sebaris kalimat atau lagu yg kudengar dan slalu kuingat dari dalam mimpiku, "Kuyakin, dekat Allah pasti indah, pasti jernih.."
hanhanniii. Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Untuk Kamu

| hanhanniii

  • 1 hari kamu adalah 10 hari aku. Aku berjalan lebih lambat dari kamu. Dan belajar banyak darimu. Sesungguhnya begitu..
  • Aku banyak diam. Kamu banyak bicara. Di tengah itu ada temu.
  • Cuma kamu yg bisa. Dan aku sudah menunggu lama. Jangan tanya kenapa.
  • Tolong peluk aku. Walau itu m'buat sakit dadamu. Pegal lenganmu. Peluk aku.
  • Kalau kamu tak tahu. Lempar saja ke waktu. Juga Tuhanmu.
  • Sepintar-pintar aku mengolah kata. Ada kamu. Menatap mata.
  • Sekuat-kuat aku mengangkat dagu. Ada kamu. Menundukku.
  • Genggam erat tanganku. Jangan lepas. M'buatku terlindungi.
  • Tempatkan aku di saku kirimu. Selalu. Jangan yg lain.

Tags: , , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar